Jumat, 31 Agustus 2012

Animasi kursor mouse hellokitty,free for all windows !!

Bosen sama bentuk cursor qm yg tanda panah doank ganti aja sama animasi kursor hello kitty..
lucu n imut lagi..
ini dia salah satu contohnya :
 

oke deh tinggal download aja ya,ini dia link nya :
https://www.box.com/s/bb4rmtecvqedbsjivr94

caranya:
.klik link,,lalu klik tulisan download
.Extract /unzip file kursor yang baru didownload lalu
      Copy ke directory  C:\Windows\Cursors
.Untuk mengatur pointer mouse, klik kanan pada desktop, pilih Personalize
.Pilih Change mouse pointer
.Akan tampil window Mouse Properties
      Pada tabulasi pointer di bagian Customize , pilih/klik Normal Select
      Kemudian klik tombol Browse > tinggal cari kursor yg td qt udah copy
. klik apply > OK


selamat mencoba .. :)

15 komentar:

  1. iya, gak ada tulisan download, link nya juga gak bisa di klik

    BalasHapus
  2. link downloadnya ga bisa di klick -____-

    BalasHapus
  3. bingung didownloadnya susah

    BalasHapus
  4. copy link ke new tab+search trus klo udah muncul klikdownload.

    BalasHapus
  5. gua bisa, tapi kagak ada di cursors nya :( tapi udah kedonlod tuh

    BalasHapus
  6. udh didownload tp ga kebuka :(

    BalasHapus
  7. terimakasih infonya
    tampilan blog nya keren

    BalasHapus
  8. aduh... bingung gmna cara download nya??

    BalasHapus